Senin, 17 Maret 2014

ANDA ORANG ASLI MANA?


 Nama lengkap Agung Santika, seorang bayi laki-laki yang lahir secara normal di salah satu Rumah Sakit di daerah Denpasar Bali pada tanggal 29 Juli 1992. Anak Pertama dari pasangan suami istri Suparman Dan Ni Luh Armini Anita. Bapak Asli Klaten dan Ibu asli Bali. mereka bertemu saat sama-sama kuliah di salah satu perguruan tinggi di Denpasar. jadi persilangan antara Jawa San Bali. inilah yang membuat saya bingung sampai sekarang jika ada yg bertanya "agung aslinya dari mana?"


Ada yg bilang asal seseorang dilihat dari asal orang tuanya ada juga asal seseorang dilihat dari tempat dia lahir atau tempat dia tinggal. jawaban saya setiap ada yg bertanya adalah.
saya lihat orang tersebut terlebih dahulu asal mereka orang jawa atau bali atau yg lain. juka yg bertanya orang jawa atau luwar jawa saya akan menjawab saya asli Bali. begitu juga sebaliknya jika ada orang Bali yg bertanya maka saya akan menjawab asli Jawa. mengapa demikian?
karena saya merasa bangga minjadi orang yang berbeda dari teman-teman yg lain sehingga bisa menunjukan bahwa kita di Indonesia ini memiliki banyak perbedaan dan belajar saling menghargai perbedaan tersebut dengan sebuah pertemanan atau persahabantan bahkan menjadi sebuah saudara.

Yang Beda Jangan Diseragamkan Yang Seragam Jangan Dibeda-bedakan. karena
BERBED ITU INDAH
 dan indah itu mahal harganya.
jadi jagalah perbedaan yang ada di sekitar kita karena itulah ciri kas negri ini dikenal oleh negeri lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar